MBAK, SIAPAPUN KAMUโฆ TOLONG TANGGUNG JAWAB!! ๐ญ๐๐ป
AKU UDAH RECOOK BERKALI-KALI GAK PERNAH BOSEN. ANAK-ANAK MAKANYA JADI LAHAP, HAPPY BANGET ๐ฅน๐
TELUR MINGGIR DULU YAAAH...
SEKARANG WAKTUNYA UDANG MAU TAMPIL โผ๏ธ๏ฟผ
Izin min @jerseyforum@jerseycadangan#jersey4sale
-MU 3rd 24/25 Player issue XL Asia 950 excellent
-Germany away 2026 Rep L 840 excellent
free ongkir p.jawa
Diskusi +6282122037816 or DM
Thankyou
Aku setuju, brand lokal cowo-pun sekarang udah banyak dan bagus-bagus. Mostly affordable juga.
Ini beberapa brand lokal yg mungkin bisa kalian lirik:
1. Kaos
- No Void Minds
- Coop Design
- Seka Basic
2. Celana
- Bluebutton
- Gutterman
3. Sepatu
- Kanky
- Forever Young Crew
- Caraka Footwear
- Aerostreet
4. Underwear
- Flyman
Sebenernya masih ada beberapa karena 90% outfitku lokal, cuma pada lupa aja. Wkwk.
For sale: Hoodie adidas x mercedes AMG F1 2025
Size M, lingkar dada up to 62 cm
Price: 2.300k free ongkir se-pulau jawa
Minat bisa WA +6282122037816
Izin tag @f1speed_indo@LambeResing @MercedesAMGIndo @SembalapID@GarisBalap Terimakasih
Izin min @jerseyforum@jerseycadangan#jersey4sale
-Adidas Mercedes Hoodie M 2500 BNWT (under retail)
-LFC 14/15 L 250
-MU 24/25 XL Asia 1600 excellent
-Barcelona 24/25 PI L 4200 all ori BNWT
free ongkir p.jawa
Diskusi +6282122037816 or DM
Toped bisa +9% admin
Thankyou
Izin min @jerseyforum#jersey4sale
-LFC 24/25 BNWT L 1500
-LFC 14/15 L 350
-West ham 22/23 L 350
Take all jersey 2000 aja free ongkir p.jawa
-Hoodie adidas Mercedes size M 2200
Minat/nego 082122037816 atau DM
Toped bisa +10% adm
Thankyou
Izin min @jerseyforum#jersey4sale
-LFC 24/25 BNWT L 1500
-LFC 14/15 L 350
-West ham 22/23 L 350
Take all jersey 2000 aja free ongkir p.jawa
-Hoodie adidas Mercedes size M 2200
Minat/nego 082122037816 atau DM
Toped bisa +10% adm
Thankyou
@boxoutindonesia Seriously asking, apakah trade davis-doncic untuk short term akhirnya lose-lose situation? Cause both team harshly damaged in different aspec from that trade
Siapa yg anjing? Yg anjing cuma 2
1. Pemerintah
2. Grab/gojek nya
Customer mah cuma memilih yg ada di depan mata mereka, yg murah ya diambil dong, lo juga kalo milih cecek kesehatan gratis atau bayar juga milih gratis tapi tetep minta bagus kan?
Jancok.
gaess gimana yaaa cara nya edukasi yang tepat sasaran ke semua orang soal pelarangan order grab hemat ???
driver grab itu udah di eksploitasi lewat argo yg gak setimpal, duit nya kena colong 3rb-20rb pula akibat order dari banyak customer yang pilih GRAB HEMAT.
anjing banget.
Bisa ga di semua field pekerjaan begini? Ga cuma driver grab/gojek?
Yuk empati nya juga ke dokter, petugas kebersihan, perawat, perawatan tempat umum, guru dll
Ga ada lho yang lebih tinggi dari yg lain dan yg lebih rendah dari yg lain
saya mau reply yg bilang
"lu complain lah ke pihak grab nya, jangan ke customer."
gini yaa
demo kemarin nuntut THR aja endingnya kita kena prank.
berjilid2 demo nuntut pengurangan komisi gak pernah di tanggepin aplikator.
i wish kita bisa saling bantu & berempati sesama warga.
@_heavenpostman@WaraSlaahh9 Sy kira anda harus introspeksi, apalagi anda mengaku 'sering terjadi' adu mulut, sp ancaman kataยฒ & sajam.
Kalau terjadi 1 atau 2 kali, kemungkinan besar pelaku "bermasalah" Tp kalau, seperti pengakuan anda, sering terjadi, kemungkinan anda yg "bermasalah"