@reversiblefigs@Autosultan_team Wkwkwk.. lo gatahu aja.. para owner ini juga buka kelas kok. Dan marketingnya ga di sosmed.. harganya juga ga masuk di akal lo..
Nasib crypto bros Indonesia.
Dari Oktober, rungkad di crypto
Dijanjikan altseason dan akhir 2025 bikin ATH baru, yang ada malah loyo
Katanya 2026 supercycle, tapi Bitcoinnya malah diem-diem bae
Akhirnya nyoba ke saham karena mulai banyak influencer yang bahas
Eh, saham boncos juga
Muncul meme diketawain emak karena emas dan perak naik tinggi
Oke, masuk ke emas dan perak kita, mumpung listing di Binance
Emas dan perak mengalami penurunan terbesar dalam
sejarah
Ini namanya bukan rungkad, ini namanya dikutuk
KWOAKWOAKWOAWKOAW