Ojol ini napa ya minta parkir mulu, napa? kurang duit lu? hari ini udah dua ojol kek gini, udah dibilang biasanya gada biaya parkir tapi tetep aja kekeh minta uang. giliran dikasih bintang 1 ngamuk nyamperin. gila ya
DAY 1/30 – FIRST RUN DONE!
Done lari perdana 12KM, gatau bakal konsisten atau ga, yang penting jalanin dulu
⏱ Waktu: 1 jam 30 menit
📏 Jarak: 12KM 🎯
📊 BB Awal:77KG | TB: 165CM
24-30/30
Selesai perjalanan coba coba untuk konsisten, walaupun banyak bolong sama ngeluhnya. tapi mudahn ini jadi awal buat step selanjutnya
H-1 BB : 77 Kg
H-30 BB : 74 Kg
sudah cukup okey walaupun ga sesuai target, gapapa lah lumayan, masih harus improve lagi