@LambeSahamjja lahh apaan sih ini kontennya ngeframing negatif mulu. padahal itu mayor teddy ngasih jempol support buat translator yang lagi gugup. mangkanya nonton video fullnya bang
@sbyfess aku ketemu cowoku di leomatch nder. tapi aku awale ngga niat nyari cowo cuma iseng nyari temen yang lucu soale aku stress nder. kebetulan profil e dee waktu itu agak freak tapi lucu nder akhire aku like❤️ ngga taune kita nyambung nder. terus sekarang kita udah mau jalan 2 tahun
@dure_my27933@EMediaArtsKPLUS i agree with this. i don’t think Yoosik is totally wrong. I do feel bad for Minkyung because he’s so cold to her, but at the same time, it’s also annoying when every conversation is always blamed on him.
@Urrangawak besoknya bikin laporan lagi ternyata kardus² itu ngga dipakek. udah cape² bolak balik luar kota. terus waktu bikin laporan kehilangan ngga ada tindak lanjut cuma dikasih surat aja. katanya bakalan ada investigasi segala macam tapi bullshit anjir
@Urrangawak pernah laporan kemalingan pagi², pas sampe polsek di depan kantor ada polisi terus aku ngga dibolehin masuk malah disuruh pulang. katanya ngga bisa kalo bikin laporan kemalingan tanpa bukti kepemilikan kayak kardus hp, laptop, dll. akhirnya pulang ambil kardus² itu (anak rantau)