🍊 Aku juga lumayan menguasai tvN.
⚔️🦦 hahaha Betul, betul
🍊 tvN juga. Jadi kalau semua stasiun TV mau menghubungi kami, kapan pun boleh.
⚔️ Soal OST memang kami jago.
🍊 Iya, kasih kami banyak-banyak.
🍊 OST-ku akhir-akhir ini agak sepi nih.
⚔️🦦 hahahaha 🤣🤣
🍊 Silakan hubungi saya.
Tolong sutradara atau stasiun tv yg perlu ost drama bisa call Seventeen 🤣😇
ternyata kita bukan cuma disuruh nunggu satu setengah tahun buat ngelihat ikjun dan songhwa jadian, shin wonho pd juga sengaja bikin kita nunggu hampir 2 menit untuk ngelihat adegan iconic itu 😭😭
lewat interviewnya di tahun 2021, shin pd bilang:
“ketika seseorang berubah dari sahabat menjadi kekasih, pasti ada perasaan-perasaan tertentu yang sulit untuk dilewati. saya ingin menyutradarai adegan tersebut dengan cara yang membuat perasaan itu bisa dipahami oleh penonton. karena itu, saya berharap long take yang berdurasi hampir dua menit tersebut bisa membantu menjembatani jarak itu.
saya merasa kalau adegannya diberi waktu sepanjang itu, penonton juga bisa merasakan atmosfer dan suasana yang seolah membuat sesak napas, sekaligus memahami dan menerima perubahan hubungan mereka. kalau dipikir-pikir, adegan yang berjalan begitu lambat itu mungkin justru merupakan adegan yang paling merangkum karakteristik terbesar dari pasangan ikjun dan songhwa.”
ADEGAN ICONIC ITU TERNYATA EMANG UDAH DIPIKIRIN MATANG-MATANG, DIRENCANAIN DENGAN BAIK, DAN DIEKSEKUSI DENGAN SEMPURNA OLEH SHIN PD DAN SEMUA CREW HOSPLAY 😭💖 LOVE BANGETTTT AHHH KANGEN IKSONG 😭💖😭💖😭💖
Adegan meninggal ini tampak sangat natural. Siapa sangka ternyata Baekhyun di sini malah ketiduran beneran pas pengambilan gambar 😭
Z.Hera : Gue susah payah nahan kelopak mata biar nggak gerak, lu malah tidur beneran.
Baekhyun : Semalam jadwal gue padat banget. Gue capek banget, tapi harus syuting dan kebetulan adegan terakhirnya cmn disuruh tiduran di atas tanah. Eh kebablasan 🙏😅
#Scarletheartryeo #Moonlovers
Jadi di episode ini tuh tiap round semua member disuruh nebak makanan apa yang Kang Hoon suka. Nah pas ini si Kim Jongkook ga ngira Kang Hoon suka raw food juga.
Kim Jongkook: Kamu bukan kaya tipe orang yang suka raw food deh
Kang Hoon: Aku cuma suka white fish. Aku ga bisa makan kaya semacam cumi cumi gitu
Kim Jongkook: Gosh, picky banget!
Yoo Jaesuk: Padahal cumi cumi enak, kamu detail banget (perkara makanan yg ga disuka)
Kang Hoon: Aku ga suka sesuatu yang terlihat jelek
Kim Jongkook: Berarti kamu ga suka Jaesuk Hyung dong? 🤣
Kang Hoon: Bukan, maksudku bukan orang 😅😅
Yoo Jaesuk: Hei itu bahkan lebih menyakitkan! (Karena secara ga langsung si Kang Hoon ngeiyain perkataan Kim Jongkook)
Kang Hoon: Bukan itu maksudku, aku cuma ga suka makan sesuatu yang ga menarik 😅
Gara gara mulut lantamnya Kim Jongkook bikin Kang Hoon kelabakan jelasinnya 🤣🤣
kita semua punya satu teman yang kalo lagi excited ngomongin sesuatu tuh kadang suka ga lihat situasi dulu gak sih? 🤣🤣
kayak ahn jeongwon nih, ngerti sih dia happy banget karena keadaan pasiennya yang menurut dia udah membaik, tapi ceritanya gak tentang itu juga didepan teman yang lagi makan dongg 😭😭
lihat aja ekspresi songhwa dan junwan yang lagi happy-happynya trus tiba2 auto badmood karena udah ngomongin ttg *** assdgdhjjis andrea.. andreaaa 🤣
🐻 dan sekarang tinggal aku doang yg blm wamil
👩🏻🦰 kalian pasti nanti nangis kan pas waktu maknaenya wamil?
🐻 ngga, ngga. mereka mau bikin pesta. doyoung hyung bilang dia bakal terbangin helikopter dengan banner yang digantung di situ
👩🏻🦰 kita semua bisa dateng ngunjungin kan ya
🌹mengunjungi? itu tergantung kamu nanti wamilnya di mana
🐻 tapi kalian serius harus datang mengunjungiku ya, pokoknya harus
🌹kenapa harus??
🐻 ya karena maknae kalian wamil, masa kalian nggak dateng ngunjungin? pokoknya kalian harus dateng
😭😭😭😭🤣🤣🤣🤣
johnny : lebih seru kalau kita livenya di rumah jungwoo
haechan : yg ada jungwoo hyung bakalan ngamuk
gimana ga ngamuk rumah sebersih ini mau ditongkrongin sama para lelaki wkwkw si jungwoo di barak bisa bisa overthinking ngebayangin apa aja bagian rumahnya yg udah dikotorin 🤣
kalo aku non kpopers mungkin ini kupikir lagunya punya junghwan😭 dia detail dancenya kena bgt, terus dibiarin di posisi depan terus, mana bajunya ijo😭 junghwan udah kayak member NCT
🍊 Waktu Vernon dapat jatah pegang hp, kita sempat telponan.
⚔️ Gimana kabarnya?
🍊 Dia cuma, “Oh, ya… aku baik-baik aja. Iya, ehm.”
⚔️ Vernon banget
🍊 Aku bilang, “Kamu pasti lagi riweh sekarang, karna cuma bisa pakai HP selama satu jam, kan?”
🐻❄️ “Iya, dan… aku dapat banyak pesan. Jadi, ada apa?”
🍊 “Oke, yaudh cepat balas pesan-pesannya.”
⚔️ Kalau dia dapat banyak pesan, berarti kamu harus cepat-cepat mengakhiri telepon ya wkwk
🦦 Tapi kalau dipikir-pikir, ga mungkin minta kamu tutup telepon, pasti dia berterima kasih kamu meneleponnya
🍊 Bukan… bahkan dalam situasi begitu pun, Vernon tetap berusaha merespons dengan caranya
🦦 Aigoo, dibela terus. Kamu benar-benar suka Vernon hyung, ya? Apa sih yang disuka dari Vernon hyung?
🍊 Maksudku, kalau dibandingkan dengan kamu…
*⚔️🍊🦦 LOL*
⚔️ Dia memang berbeda kalau sama kamu. Cara kalian menunjukkan kasih sayang memang berbeda
🍊 Aku benar-benar sayang banget sama Dino! Aku kan pernah bilang sebelumnya? Aku yang membesarkan Dino waktu kami masih trainee. (cerita seungkwan suruh dino nyanyi pas konser)
*⚔️🍊🦦LOL*
🦦 Jadi, bagian mana dari Vernon yang kamu suka?
🍊 Kurasa karena menurutku Vernon itu ‘COOL’.
🦦 Karena dia ‘jual mahal’ jadi kamu malah semakin tertarik?
🍊 Ada benarnya juga.
⚔️ Dia nggak ngeladen ya.
🍊 Aku bukan orang yang biasanya mengalami kasih sayang yang nggak berbalas gitu (cielaah)
🍊Mingyu hyung menganggapku lucu, semua member juga sayang banget sama aku. Tapi Vernon itu yang selalu agak ‘dingin’ responnya kalo aku kasi afeksi. Jadi malah bikin aku semakin ngejar dia.
🍊Kalo sama Dino, kita dari dulu emang suka saling goda/jail. Jadi yaaa… gitu interaksinya
🦦 : bang pas di hotel.. (udh ketawa duluan)
⚔ : apaa" wkwk
🦦 : can i order fan service ? 😭
🍊 : room service anjir HAHAHAH 🤣
⚔ : HAHAHAHAHAHA 🤣
AKIBAT KELAMAAN JADI IDOL😭🙏🏻
Q. kenangan pertama tentang musik (bisa lagu fav dll)
🐺: kalo aku, ada lagu judulnya 'baby baby' dari 4men. keknya waktu itu, aku suka banget sama itu lagu. makanya tiap hari abis makan, aku pake headset duduk depan komputer terus nyanyiin lagu itu.
terus abang kandungku...
hp pertama ruto, sahi, jeongwoo, jihoon.
ruto : iphone 5 warna pink
sahi : Xperia
jihoon : vega racer(?)
jeongwoo : -
ga diturutin sama ibunya padahal dah dapet nilai bagus 😭 & then he got his first phone when he was a trainee (sabar yah)
SEHUN: Para subscriber Chanyeol… Chanyeol sekalian!
CHANYEOL: Bukan Chanyeol-Chanyeol, tapi channel Chanyeol. 😭
SEHUN: Halo, para subscriber channel Chanyeol!
Aku Oh Sehun, adiknya Park Chanyeol.
CHANYEOL: Park Dong Oh Sehun.
SEHUN: Aku Park Dong Oh Sehun! 😭
https://t.co/0uYXmSny0Z
#CHANYEOL #찬열
#EXO #엑소 #weareoneEXO
#CHchanyeol #채널찬열