soalnya semalam saya pesan tiket melalui website di laptop tapi ternyata saat saya sudah bayar, saya baru sadar kalau saya salah masukin email-nya. Kira-kira kalau pake KTP saja untuk naiknya apakah bisa min? tanpa harus cetak e-boarding?
@KAI121
Mau tanya min, kalau semisalkan dari saya udah pesen tiket tapi ternyata salah email kayak semisal harusnya wulanmutia malah jadi wulanmutya, tapi untuk nik ktp nya benar, itu bisa diproses gak ya min??
#sandy liat kelakuan temen-temen aku sama aku wkwkwk. Setelah jadi panitia, malah jadi sesi game cryptarithm. Mana mereka ngusulin kalo gamenya ditambahin ke lomba (sebuah progja)😭😭😭