Halo gengs, berhubung aku lg ngga ngapaโin jd ada waktu buat memperkenalkan anakโ buluku ke kalian biar kalian semua tau klo aku punya anak xixixi๐๐
Oke, dimulai dari kucing pertamaku yg cantik jelita, this is Kitty si beri-beri ๐๐
boleh kok sayang sama manusia, asal jangan dijadiin rumah, karena manusia itu dinamis, sedangkan rumah itu statis.
kalo manusia dijadiin rumah, terus nanti pas lagi lelah, kangen atau pengen pulang, eh rumahnya malah berubah atau pindah gimana?
jangan kaget dan kecewa aja sih.
Adakah yang mau adopsi kcg! ini? Udah steril. Minum obat cacing, tapi gak rutin. Karena kos-ku gaboleh pelihara kucing dan mau buangin kucing liar. Dom bekasi. Mereka anak baik ko. Clingy dan playful. Yg kanan agak vokal.
OPEN DONASI FIP
[Rt and Like are very very apreciated]
bismillah, semoga masi rezeki ade bisa diobati๐ฅบ namanya Koa, kucing yg aku rescue krn disiksa bocil tetangga, qodarullah setelah bbrp pemeriksaan kondisinya mengarah ke FIP
kcg! HELP RT
yg deket jl. abdul muis/monas, deket pintu belakang kominfo/kemenhub ada kitten flu parah & kurus๐ญ gak mau makan
ada yg bisa amanin dulu? nanti kirim ke shelter biaya kubayar semua. aku pengen amanin tapi lagi gak prepare & naik kendaraan umum๐ญ๐
free adopt dom jakarta timur, bisa aku antar kalau ga terlalu jauh dan memungkinkan. anaknya aktif banget, playful dan super manjaa. kalau yang berminat & mau nanya nanya boleh reply aja yaa, nanti aku dm ๐ธ๐ธ kcg!
kcg! Hai Aku open adopt 6 kitten buat dom Surabaya dan sekitarnya. Usia 3 bulanan, aktif bgt, udah bisa pipup di litter box, gemesยฒ semua ๐พ Di rumah udah kebanyakan kucing, ibu udah ancem kalo ga ada yg ambil bakal dibuang :( yg serius & sayang kucing blh DM langsung ya!
HELP RT โผ๏ธ
Halo pawrents kcg! kucingku membutuhkan donor darah urgent di Dom Palembang .
Bagi yang bersedia dan memenuhi syarat, aku minta tolong untuk hubungi aku di pict tertera yaa Terima kasih๐ฅบโค๏ธ