berasa ditampar bgt sama kalimat ini : 🥺😭😭
“titik terendah seseorang adalah ketika lupa rakaat sholat karena memikirkan dunia. sedangkan dia tau, dia sedang berhadapan sama pencipta-Nya.”
Niatnya mau grebek suami di apartemen karena curiga dia selingkuh.
Pas pintunya dibuka, gelap dan sepi banget. Gue masuk, panggil namanya berkali-kali, nggak ada jawaban.
Sampai gue lihat dua gelas di meja dan denger suara perempuan ketawa dari kamar.
Gue buka pintunya pelan-pelan…
kosong.
Tiba-tiba HP gue bunyi. Chat dari suami:
“Sayang, kamu di mana? Aku dari tadi di rumah.”
Gue langsung diem.
Karena berarti…
yang tadi ketawa di kamar itu siapa?
mutsukii check up nyaaa sama papa aiduttt guys. mutsuki tuh punya kelainan jantung bawaan dari lahir, tapi alhamdulillah udah ketutup lobangnya tp tetep harus check up dan dipantau. ini di indo mutt check up nyaaa sama papa aicaaaaa 😍
“ini kalo aisyah mah ngamuuk” 😭😭
@kamarlintang Menurut gue inilah definisi 'Menikah di Waktu yg Tepat & Merayakan disaat yg Siap'
Selamat ya Gelia, ikut seneng gue wedding dream-nya akhirnya kewujud walau nunggu 5 tahun kemudian.
girl to girl;
carilah laki-laki dgn emotional intelligencenya tinggi, supaya saat dia tau pasangannya sedang kesal, dia akan mengajaknya bicara, mencari akar masalah dan solusinya bersama.
bukan malah, berlaga seolah tidak terjadi apa-apa, seolah2 "biarin deh nanti dia membaik sendiri", "males ah dibahas nanti ribut" dan membiarkan wanita nya menenangkan emosi dan amarahnya sendiri💌❣️✨