jarak seatplan ke ticketing dyandra 2026
bws : 13 hari
u know : 15 hari
jaehyun: 10 hari
jnjm : 12 hari
exo : 12 hari
h2h : 6 hari π
request redline jarak dr seatplan ke ticketingnya 25 hari miss ππ₯°ππ₯°ππ₯°ππ
as someone who lives in pandeglang ini adalah betul, gue spill kelakuan bejat keluarga ini
1. pas pemilu kmrn, semua pns + kepala daerah hrs coblos keluarga mereka, kl di daerah itu mereka ga menang, kepala daerahnya bakal dimutasi ke daerah jauh kyk sumur/ujung kulon
lanjut -
padahal udah jelas keterangannya, kopken bundle bisa dipesan mulai pukul 10π malah mencakβ gak jelas
lahh situ gak bacaa, indonesia cemass ini mahhππ
udah gak baca, mencak mencak sendiri
malu-maluin aja ππ
β Μβ‘β‘ MERAYAKAN WIND UP TAYANGβ Μβ‘β‘
Kami akan give away 2 tiket nonton Wind Up di Cinepolis / CGV penayangan 22 July 2026 untuk 2 orang pemenang yang beruntung.
Caranya ikutan GA:
RT postingan ini & Followπ Pemenang akan di pilih secara random.
Informasi:
- tiket nonton hanya untuk Cinepolis atau CGV. Jadi pastikan di kota kalian tinggal ada CGV/Cinepolis.
- Jam Nontonnya bebas, info ke kami saja saat di DM pemenang.
- Tiket nonton 2D ya, 1 orang dapat 1 tiket nonton.
- Berlaku di kota/daerah mana aja yang ada Cinepolis/CGV
- Give Away di tunggu sampai Sabtu 18 Juli 2026, jam 12.00 siang.
Goodluck π«Ά
Di live azka dibilang "orang have" atau "orang there is" oleh Nabil dan setelah dengar podcast Bu Grace perusahaan papa Azka yg didirikan bersama sudah berkembang di Inggris, US dan Jepang sekarang merambah di ASEAN #Azkies#Clashofchampion#Azka