GAESSS GILA GUE NEMU WEB VOCABULARY BERBAGAI BAHASA DONG, bahasanya puluhan dan lengkap sama audionya. udah lama banget ga nemu web😭 bikin thread ga ya?
Hack WA sekarang makin canggih. Gue baru bantuin temen yang WAnya dibajak semalem. Ternyata hacker/attacker bukan cuma WA ke contact2 kita untuk minta duit, tapi mereka juga bikin kita repot. How? 👇
A thread. 🧵
Buat kalian yg masih 20an dan udah punya kerjaan, saran gw kurang2in gaya hidup. Ngopi mahal, beli barang branded, nongkrong2 di cafe/clubbing, dll.
Kalo udah usia 30an pssti mikir itu semua gada artinya, nyesel kenapa dulu ga nabung aja, jadi usia 30an dah punya rumah sendiri.
Akun ini sepertinya akan menjadi akun sedih, lebay, menjijikkan, galau dll (lagi)
Kalau nggak kuat baca, block saja tak apa. Yg penting akunya lega mau ngeluapin apa saja di sini. Hehe