@nctfjeno walaaah ilmu apa yang élu dapet?? MASIHLAH?? ELU... JENO ANAK DEUNCHKAN?? nah ini gue gatau.. mungkin balik kesini, gue nggak tahan nunggu kelar 3 harian disana.. atau mungkin tetep menunggu disana kelar..
Attention! Hello peeps~ Since my timeline is messy and I don't who is who, so I'll do mass unfollow. Kindly Like or Retweet if you still want to be my friend. I'll wait untill 22 October 2021!
p.s. free pass for hubby only. (。•̀ᴗ-)✧
@nctfjeno ELUUUU JENOOO!!! AMIMUUUUU
sejujurnya gue move eysisi setelah enih dipanggil jekjek... nah move ke akun ada terus move kesitu... yeah gue sempet menyangka udah nggak burjek.. gataunya masih ToT #.curhat
ELU KEMANA AJA FRINZZ??
[ Due to di ajakin 3 hari sama jeki.. akan mendiamkan ini aku untuk 3 hari kedepan, dan move ke side. jika ingin diangkut di side, clue side yang di samping. ]
Happy Birthday to our dearest fullsun, Haechan! Wishing you all the best and always surrounded happiness and loved. You guys did great~ one again.. hepi burung dei. 💚
@dongzhyukc