ngenalin temen !roblox ke temen lain, trus sekarang justru mereka yang deket, aku nya ga diajak mabar ternyata sakit ya, info temen dong aku friendless
proud of u har @harryvghn apalagi liat acting kamu hari ini, gak akan bosen bilang “you deserve it.” makasih udah gak nyerah jadi aktor ya har, sekarang aku bisa liat kalo emang udah rezeki kamu di posisi ini. karena gak nyerah, aku bisa liat acting kamu yang keren ini! 🥺🤍
siapa sangka malah akun tuyul ku narik iridesca duluan jir dibanding sc orca tobeli, meanwhile akun pertama malah di spam sc nya padahal udh rata kanan 😭
@cntkhvrf@fishitfess itu dia yg bikin kesel udh dptnya susah ternyata biasa aja ga sehoki akun orang 😭 btw aku lgi balik ke empo soalnya waktu narik nessie pake racikan sehun empo
🚨 SCAMMER ALERT 🚨
karna dagangannya lumayan rame hati-hati kena scam juga ya guys. pakai nomor midman buat ngescam biar e-walletnya tetep bersih. @mianro_y#zonauang
https://t.co/7iZHGVQh9g