lagi di kafe, meja sebelah ada emak-emak marahin dan nyeramahin anaknya yg mau kuliah, lama banget udah 30 menitan lebih kali.
gue kaget dan gak bisa nahan ketawa pas emaknya tiba-tiba bilang "kamu mau jadi ceo??? kamu tau apa itu ceo??? cuci elap ompreng" 😭😭😭😭
padahal knetz ini terkenal lumayan pedes sampe banyak artis kipop yang kena mental kalo di roasting netizennya sendiri. tapi ngadepin netindo ini kayak kebalikannya deh. bayangin aja udah effort ngatain sana sini cuma dibales “cilor mau cilor?”
unbothered level: GOD.
😭😭😭
Aku kira Ramadhan tahun lalu jadi Ramadhan terakhir dengan penuh tangisan, ternyata tahun ini lebih banyak tangisan.
Kalau tahun lalu doa ku belum terwujud, apaboleh tahun ini aku beruntung doa ku terwujud? 🥺
Nanya serius: sebenernya kuntilanak itu gimana origin storynya sehingga dia suka ketawa? I imagine it’s more sinister what happened to her. What’s with the laugh?
Iya, lagi suka nontonin podcast2 horor lokal karena lebih ga ngeri dibanding podcast politik.
Sejak lahir, kita sepaket dgn kematian.
Kalau muda & sehat, ngejar sukses & terkenal, kita pikir kematian sangatlah jauh. Ngapain merenungkannya. Kematian cuma berlaku buat orang lain.
Nyatanya, kematian pasti datang, hanya soal antri yg kita isi dgn kejahatan atau kebaikan.
Aku gapernah nulis ini dimanapun biasanya dihati aja, tp kali ini pengen coba tulis biar manifesting aja.
"Semoga tahun depan hadiah ulang tahun ku umroh & bisa badal umroh suami." Amin
Rasanya baru kemarin, nangis sendiri di lantai rumah sakit disaat suami tidur menunggu jadwal cuci darah.
Sakit hati nya masih ada banget, di saat yang sama ceramah aa gym di tv dengan tema minta pertolongan allah.
Gabisa mikir apa apa cuma bisa nangis