"stay with them through ups & downs."
downs are NOT:
-cheating
-disrespect
-abuse: verbal, mental, physical, spiritual
-manipulation
-gaslighting
-control
downs are:
-financial hardships
-health issues
-tragic death/injury
-rough points in a relationship (arguing, lack of
intercourse, losing the "spark")
-trouble keeping/finding individuality in a relationship
stop normalizing putting yourself through trauma trying to prove to somebody that you love them
Kalo ada yg berminat bwt jual beli atau sewa kios & unit di Apartemen Green Bay Pluit, please jangan pake agent ini yah... Masi banyak agent2 resmi lain di Green Bay yg jauh lebih profesional & beretika dibanding Felik mabok ygy...
Yah gini deh muka agent properti, dateng2 ke kios dlm keadaan mabok, gaya bicara jg ga enak didenger krn sebelumnya ditegor gara2 tanggung jawab-nya bwt ngasih surat kontrak ga kelar berminggu-minggu.. Viralin aja kali yaa?? Tag siapa lg nih??
Jadi biar next time ga ada yg kena masalah dgn agent mabok kyk gini lg, mending gw spill aja deh agent property-nya.. Agent mabok ini namanya Felik Koemarhadi dari kantor Juragan Property, lokasi-nya di Apartemen Green Bay Lobby Tower A GF No. 7
@IndRa1992 Di Apartemen Green Bay, Pluit. Udah dikasi tenggat waktu 2 minggu bwt beresin surat kontrak dgn owner. Setelah 2 minggu dimintain lg sm tante & nyokap gw, eh mrk malah diusir dr kantornya & akhirnya marah2. Trus dy baper & dateng ke kios gw dlm keadaan mabok malem2.
Sekarang gw di-silent treatment sm agent. Perkara simple ttg cut off listrik & air bulan kmaren malah nyuruh penyewa lama krn dy males ngomong sama gw setelah perihal surat sewa yg ga kunjung dikeluarkan sm dy 🙃 Hadeuuuh.. Pengen gw viralin juga dah ni agent property 🙈