why do i feel like someone would proudly retweet this while conveniently ignoring the fact that theyve also caused trauma and left scars on other people
Lu harusnya merasa gagal jadi manusia ketika ada orang lain yang tadinya hidup baik-baik aja, secure, bahagia, disayang keluarga dan teman-temannya, tapi disitu ketemu sama lu, dia jadi pribadi yang murung dan penuh dengan trauma karena kelakuan lu.
tp yg paling kocakkk dari semuanya adalah ternyata temen deketnya raka di kantor itu mantannya salah satu dedemit di hidup gw….. udah gitu pernah ketemu dedemitnya pas kita bertiga lagi main bareng WKWKWKW NGAKAK SITUASI PALING ABSURD DAN KOCAKK out of all places and all times😭
kocak bgt anjir dulu baru 3 bulan kenal raka trs tbtb main sama temen temennya di jogja??????? random bgt?? dulu jg waktu pertama kali ketemu, besoknya lgsg cfd bareng dan ternyata ada temennya trs muka gw masuk fotoyu nya😃
ngakak jadi keinget pernah arrange acara kampus sampe stress mau gila rasanya tp malah ga bisa nonton acara sendiri karena gw diumpetin dari awal buat persiapan perform nari🙂🙂🙂
tapi ternyata yang dibeli… bukan vario pink… i was devastated and heartbroken i cried for hours because that pink vario felt like everything i wanted in life… and here i am now, watching my childhood idol @agnezmo being loved all over the world for her amazing role!!!
how i feel watching agnes on reacher as an adult🥹 i was a HUGE fan of hers when i was a kid, i knew all of her songs, i begged my mom to buy me cassette tapes of her albums, dan yg paling kocak adalah gue pernah nangis grgr bapak beli motor tapi bukan vario pink yg BAnya agnes🤣
like i was SO happy finally ada momen yg pas bgt bapak mau beli motor, dan waktu itu di tv selalu ada iklan vario pinknya agnes. gue jg diajak ke dealer hondanya and i saw it right in front of my eyes, my dream pink vario, that i obviously couldnt ride, bcs i was still a kid lmao
why tf indonesian government is providing all kinds of water cannon and all that weapons to "fight" protesters but give/provide nothing to the NTT earthquake victims + kalimantan's fire?????
sometimes i forget the life ive had…
baru inget dulu pernah nari saman sampe kaki memar, sering pulang malem buat latihan nari, ikut audisi, ikut lomba, perform bbrp tarian indo yg skrg gue pun udah lupa pernah nari apa aja🥹 grateful for all of it!!