Haloooo aku baru join #studytwt aku pengen cari temen ambis hehee
- About me :
✎ u can call me piol/vio
✎08L | 14
✎ kelas 9
✎ suka baca manhwa sm nonton anime
let's be #moots, help rt/like tysm!(◕ᴗ◕✿)🌟
#AMBISVERSE#studyacc#ambistwt
Siapa yang mau lolos PTN-nya spesifik via jalur SNBT? Mau tau rahasianya?
Kalau bahas SNBT, aku selalu bilang kalau soal TPS bisa dikerjain siapa aja.
Tapi, siapa yg bisa bertahan ngerjain 150+ soal dalam 3 jam?
Thread ini jadi panduan buat nentuin sumber belajar yang terbaik~