kalau kalian belom pernah nyoba parfum kitschy yang golden hour, you are missing out! karena percayalah, SE-ENAK ITU 😭🍊
nah, sekarang adalah occasion yang tepat untuk nyoba parfum baru buat dipakai pas bukber!!!
#racuninparfum
mau ngeracunin blush karena aku adalah satu dari sebagian orang yang lebih milih gak pake alis daripada gak pake blush on.
kalau biasanya aku suka bawa blush on untuk touch up di tas, semenjak pakai ini aku cuma pakai sebelum pergi aja karena AWET BGT 🥹🫵🏻
#racuninmakeup
mariii giveaway saldo shopeepay buat jajan takjil nanti sore! 🥘 (20K untuk 1 pemenang)
rulesnya follow aku, rt+❤️ tweet ini & tweet yang aku qrt dibawah ajaa!
komen juga mau buka pakai takjil apa hari ini!! 🍧
#zonauang#zonabu#zonajajan#giveaway
GIVEAWAY SALDO SPAY!!! For 2 org lumayan buat takjil 🤗
• follow
• cukup rt + like thread dibawah
• rep apa aja biar aku tau siapa yg ikutan
End 3x24 jam💖 #giveaway#zonauang
GIVEAWAY SALDO✨
aku mau giveaway saldo receh (gopay/spay) 30k untuk dua orang yaa! (15k/orang). Syaratnya cuma follow+rt sajaaaa.
Nanti malam aku umumkan yupp! Jangan lupa open DM 😉💗
GIVEAWAY SALDO SPAY!!! masing2 10k buat 2 orang lumayan buat takjil🥰
• follow
• cukup rt + like thread dibawah
• rep apa aja biar aku tau siapa yg ikutan💖
End 2x24 jam💖 #giveaway#zonauang