guys penasaran, cowo kpop tahta tertinggi kalian siapa? ntah dari dulu atau sekarang yang kaya dia selalu jadi number one dihati kalian walaupun bias kalian banyak, dia punya tempat tersendiri gituuu!!๐๐โจ๐ซถ๐ป๐ซฐ๐ป
Gue benci banget hari ini sumpah kaya saking capeknya gue sampe malfunctioning. Baru kelar pake hand sanitizer ada yang minta ganti perban, ada yang selang stoma bocor ARGH DISASTER gue sampe kikuk dan gak sadar pake had sanitizer LAGI SEBELUM PAKE SARUNG TANGAN.
Hal yang paling susah di dunia ini:
1. Melengserkan Pragib
2. Kerja 9-5 gampang cuti THR lancar
3. Jaga kesehatan mental
4. Pake sarung tangan karet pas tangan basah ANJRIT
Doyoung tuh gila pop rock, dia baru bisa realisasikan genre kesukaannya di solo debutnya. Sedangkan Sohee sendiri suaranya tuh karakteristik dari vokalis pop rock itu sendiri. Bayangin mereka duet di Dallas Love Field. Beuh.
PRABS BERANGKAT KE RUSIA GAES. teddy kelihatan sumringah bgt, happy dia
gokil sih prabs ga malu ke luar negri saat dunia lagi menyoroti penanganan karhutla di kalimantan