@Bullieverse This project is looks so innovative and impactful, happy to take participate in such huge project. You guys are very hard working and I am pretty sure you will reach to the Moon very soon๐๐๐
@TrustWallet@Bitcoin@ethereum
@TerkehhBsc@MetaMask@TrustWallet@binance
Proyek ini terlihat sangat inovatif dan berdampak, senang untuk berpartisipasi dalam proyek besar tersebut. Kalian bekerja sangat keras dan saya yakin Anda akan segera mencapai Bulan.
Lu sampe sekarang masih ngejomblo juga?
Mulut siapa tuh!!!
Di kiranya bahagiain anak orang gampang apa ya? Bahagiain diri sendiri aja susah apalagi bahagiain anak orang ! ! !
@projectm_org Parttime itu per paket nya cuma 1200 - 1400 ada juga yang 2000 keatas cuy rupiah saja, mau barang besar atau kecil ya hitungannya sama aja di bayarnya
@projectm_org Nah kita pindah ke pembahasan Payment/Gaji, di tempat saya itu ada yang gajinya per bulan (di kontrak) ada yang hitungannya per paket (Parttime atau paruh waktu atau freelance)
Kalau segi gaji ya jelas yang di kontrak di banding Parttime.