busettt sakit bgt, baru kerasa sakitnya. punggung, tangan, sama tulang ekor ku😭kemaren habis ditabrak motor dari belakang, kemaren ga sakit sama sekali, skrng yaallah😫
He said: “BB-nya jatuh…”
- BB -
(( Barang Bukti ))
Istilah awam bagi sipil, apalagi bagi kang Ojol..
Keren abang ini, pengetahuannya ga kaleng-kaleng! Rakyat saat ini udah pada pandai.
Salut abangku….
Guys, kalian ditipu oleh DPR RI. Yg mereka mau undangkan adl UU Perampasan Aset Tindak Pidana scr umum dan BUKAN KHUSUS utk perampasan aset KORUPTOR.
UU ini berlaku utk perampasan aset seluruh kejahatan umum dan khusus spt maling jemuran, pengedar narkoba, pengutil di pasar (1)
dikasih kebakaran, gempa bumi, anak2 keracunan programmya, orang meninggal pas demo dan sekian ratus kejadian jelek lainnya gak ada yang dia tangkep. di kepala isinya aparat hebat MBG BAGUS MANTAP LANJUTKAN astaghfirullah udahlah langsung aja ini kamu duluan apa aku duluan wok.
pelajaran yang bisa di petik selama rezim prabowo:
- judol katanya susah dibasmi
- tapi blokir rekening pendemo pati bisa secepat itu
- bangunan sekolah katanya susah direnov
- tapi kopdes bisa berdiri sampe pelosok
- gaji nakes/guru/dosen katanya susah dinaikin
- tapi gaji karyawan sppg mbg malah di atas mereka
- kriminal katanya susah diberantas
- tapi aparat pas demo bisa dikerahin sebanyak itu
- semua itu sebenarnya bisa dilakuin cepet
- cuma emang mereka aja yang gak mau
- kebobrokan dinilai sengaja dipelihara
- tujuannya buat raup suara pas pemilu
temen-temen, minta doanya yaa. di desa sade, lombok tengah terjadi kebakaran dan hangus semua. seperti yang kita tau, desa sade ini ikon nya lombok tengah selain pantai kuta dan sirkuit mandalika. ini video yang dikirim oleh temenku. jujur, mau nangis lihatnya 🥹
"kalau ditanya gen Z sibuk apa?"
sibuk beres-beres trauma keluarga kak, soalnya bikin takut nikah, takut punya anak, takut kalau nanti gak bisa bikin keluarga cemara.
nanti deh gue maki-maki anies kalau anies gak becus jadi presiden. gue juga bakal maki-maki ganjar kalau kerjanya gak bener atau bikin program aneh-aneh.
tapi berhubung yang jadi presiden prabowo dan kerjanya lelet banget, gak ngerti skala prioritas, npd, tone deaf, denial, ya yang gue maki-maki prabowo lah. 😭
YA ALLAH, I WISH KETERIMA DI TEMPAT KERJA YANG GREENFLAG DALAM WAKTU DEKAT, JAM KERJA 9-5, CUTI GA DIPERSULIT, SABTU MINGGU LIBUR, GAJI GEDE, KERJAAN SESUAI PASSION, DEKET RUMAH, DAN DAPET ATASAN DAN REKAN YANG BAIK, AAMIIINN...