Terkesel emg susah jd org kebanyakan mikir. Msh banyak bgt yg blm diurus buat ke europe nyusulin swamikkk, udh ngetag ntr nginep sini ah, kebanyakan mikir, dah pd sold. Hadeh mana mahal2 lelahh
Kenapa ya mau bikin itinerary trip bukannya happy malah pusing.. susah jd org emg apa2 di planning. Masalahnya kalo ga di plan makin lama makin mahal bener2 dah..😩
Coba tolong infoin hair care buat rambut rontok yg aman buat busui dong. Sebenernya ini rontok hormonal busui sih karna anak udh 5 bulan, tp takut botak ga sihhh rontoknya ga santai :(
Guysss yg mau staycation di Bogor yukkk boleh nih tgl 28-29 Maret weekend minggu depan, kamarnya executive suite cuma 1 juta ajaa. Dijual karna adikku salah book tanggal. Yuk yg mau bolehhh dm yahhh
Jam 4 pagi anak bayi ngulet-ngulet bangun padahal baru selesai nyusu jam 3, oh mungkin pampersnya berat yaudah buka aja deh. Eh tp gak berat kok, tp kok celananya basahhh kasurnya basah... ga ngerti deh yg jelas bikin PR emaknya pagi buta yg baru tidur bentar. Drama bgt anakku🙃
Jujur bingung udah hamil 8 bulan naik bb cm 9kg, tp anaknya gede kata dokter harus ngurangin gula dan karbo. Makan segini aja naik cm 9kg, kalo ngurangin makan lg abis lahiran lgsg jd Nia Ramadhani kali yak😂
Mulai panik karna kok ya belom mikirin belanjaan anak bayik inii.. padahal baru 26weeks, tapi karena mau PSBB lagi, ntar keburu makin ribet belanja. Kayanya anakku udh jd member shopee sedari dalam kandungan🤣
Calon suami w ngeblock cc nya sendiri.. karna merasa ada tagihan gajelas.. pas udh di block baru cerita, dan barulah calon istrinya ini ngingetin itu emg tagihan dirinya sendiri, tp doi lupa.. udh keburu ke block tu kartu.. capeq aqutu :’)
Mo nikah... mimpi nya aneh2 terus, mimpi kalo hamil gimana.. mimpi kalo laki selingkuh gimana... dan aneh2 lainnya. Tidur aja sambil mikir kayanya w😂😂😂
Receh bgt akutu liat kayagini aja ketawa😂😂😂
Btw semangat yg masih mati lampu, doakan aja mas-mas PLN nya pada sehat biar bisa balik normal lg listriknya :)