Makan bubur di pinggir jalan 20.000 udah dapet tusukan plus minum...lah kalau beli di kawasan pecenongan...ada kok bubur yang seporsi 90.000...terus mau lapor apa? Ketimpangan? Gak bisalah...yang masak beda..bahan2nya beda..marketnya beda..apanya yang timpang?
Apa2 upload harga...mau nunjukin apa sih...heran. harga kan sesuai tempat dan lokasi. Situ makan di tempat yang harga seporsi nasi goreng 200ribu ya jangan teriak2 di tempat yang harga nasi gorengnya 18.000. Yang msak aja mungkin beda...ini apaan coba.
Dari sekian banyak hal yang bisa dijadiin complaint...kenapa juga harus complaint sama tukang bubur ayam karena ngasih kacang......bilang juga gak tadi awalnya. Udah gitu malah minta uang balik....macam refund...emang hotel.....rrrrrrrrrrr.....
@susipudjiastuti bu...tolong saya jangan ditenggelamkan ya..bukan saya gak suka ikan, tapi ikannya aja yang sentimen sama saya...setiap saya mau makan, pasti dia melotot. Kan saya underpressure bu. Ada advice bu?