HAI GUYSS, aku masihh open #jobreceh yaa untuk fee nya range 25k-100k tergantung berhasil/tidak. dm ajaa buat lebih lanjuttππβ¨β¨ #zonauang#freelance#jobfreelance
ngeliat orang2 pada jual apk prem murah2 bgt dahh, apa gua jualin ke orang kantor juga yak?dia yg bayar tapi gua lebihin harganya, ntar di tanya "kok bnyk usernya" bilang aja itu akun sharing sekeluarga WKWKKWKW #ideusaha bgt gak?
open job freelance yaa guyss, no pinjol pinjolβββ
fee range 25k-100k tergantung berhasil/tidak, untuk detailnya langsung dm ajaa πβ¨
#zonauang#freelance#jobfreelance#job#jobreceh
open job freelance yaa guyss, no pinjol pinjolβββ
fee range 25k-100k tergantung berhasil/tidak, untuk detailnya langsung dm ajaa πβ¨
#zonauang#freelance#jobfreelance