@modokqueen_ Aku pakeee dan ini tu hp terawet akuu, udh sering kebanting, jatoh tpi ttep normal2 aja xixi paling lecet2 dikit tpi masih enak dipakee. Ini hp udh mau 3 thun dan batre tu masih normal2 aja hiks luv bgt, speaker jga udh bbrp kli kena air tpi masih oke bgt si, favv pokoknya
Oiya malem minggu ya. Karena gabut karena bosan d depan laptop terus, mau share aja deh tentang pembuatan CV. Share gini bukan berarti CV punya saya bgus banget ya. Cuman ketika berhadapan dengan beberapa CV akhirnya bikin saya bingung.
Why? Lanjut ke threat yaa
Twitter please do your magic.
Silahkan baca captionnya baik”, dan yang tergerak hatinya untuk membantu bisa hubungi bapaknya langsung Pak Uskari 082283320577 (yang bersangkutan) 🥺🙏