Twitter, terimakasih yaa dah ngenalin aku sama org yang super duper baik personal dan keluarganya, extra pengertian dan sangat sangat perhatian sama aku. Mungkin klo dulu gg iseng nge-reply tweet βmasnyaβ sekarang gg bakal jadi suami istri kali yaa π€£π€£
Bersyukur banget punya suami yang gg pernah komplain perkara siapa yg harus bangun duluan di pagi hari. Semenjak aku WFH & kita pindah keluar kota karena pekerjaan paksu, dia gg pernah tu permasalahin dia yg selalu bangun lebih dulu dari pada aku hehe
Dosa gg sih aku wkwkw π tapi ttep kok sebelum dia pergi kerja aku selalu dah bangun dan ngabter dia sampe depan gerbang dan tidak lupa untuk selalu salim dulu sebelum dia berangkat xixi
Dia selalu jadi org pertama yg bangun diantara kita berdua dan gg pernah ngebangunin aku sampe aku kadang baru bangun dan dia dah kelar mandi dan siapβ mau ngantor π
Intinya aku percaya sama apa yg kita lakukan itu yang kita tuai nntinya, percaya janji Allah kalau kita baik sama siapapun itu, nnti kebaikan itu yang akan menyelamatkan kita suatu saat nanti
βKalau berdoa minta rezeki, jangan lupa berdoa minta hati yang selalu merasa cukup. Karena tanpa rasa βcukupβ, rezeki sebanyak apapun akan selalu kurang.β
How true. The art of feeling content and enough berlaku di banyak hal.