@tanyakanrl Beberapa bulan yang lalu keguguran tapi dilarang kuret sama suami, katanya jaman dulu ga ada kuret mengkuret, padahal dia denger sendiri penjelasan dokter, tapi tetep ngotot sama kekolotannya, akhirnya tetep kuret walaupun habis operasi dimaki suami
@prkdlx Belum lagi drama kuret, suami ngelarang kuret dengan lasan jaman dulu ga ada kuret mengkuret, keguguran y keguguran aja, padahal dokter sendiri yg ngejelasin di depan matanya, akhirnya walaupun bertengkar aku berhasil dikuret, walaupun nunggu bpjs aktif dulu
@tanyarlfes Saat itu aku bener2 stress pas trisemester pertama karena kurang dukungan suami sampai akhirnya bener2 keguguran, semangat sender, aku tau perasaan kamu sangat sensitif 2x lipat, tapi yuk jangan sampai berpikiran untuk mat1, peluk jauh π»π»π»
@tanyarlfes Nder, aku juga pernah di posisi kamu, awal hamil keluar flek disuruh usg sama bidan tapi suami gamau antar karena mertua bilang aku flek karena keguguran jadi gak perlu usg, akhirnya aku ngadu ke bidan sambil nangis, dan keesokan harinya aku pergi usg yg pertama bareng ibu