@anwyayy@_seiuchi_ Aku saranin dari pengalaman tadi gak usah direfresh, pas lu udah selesai antre dan tombol daftar belum ada langsung aja ke menu "akun saya" terus lanjut ke status pendaftaran, disitu ada tombol daftar juga
@Tere03819232@marvelouscherry Tadi aku jam setengah 10 WITA alias setengah jam sebelum pembukaan, sebenarnya tadi belum terlalu ramai sih mungkin kalau untuk besok keknya harus lebih awal lagi, pokoknya jangan sekali2 di refresh, even blm ada tombol daftar langsung ke "akun saya" trs status pendaftaran
Ges yang mau war slot ujian jlpt besok kusaranin stanby di webnya dr setngah jam atau bahkan satu jam sebelumnya, nanti kalau udah selesai ngantri dan ternyata belum ada tombol daftar ujian (read: kecepatan) jgn direfresh tapi langsung ke menu akun saya trs ke status pendaftaran
@vicky_kawaguchi Ini sangat lazim di US btw karena memang jalurnya gitu, sudah di porsi PhD itu 5-7 tahun tergantung jurusan dan mau lu udah master (S2) atau lulusan Undergraduate pun tetap bakalan butuh sampai 6 tahunan, jadi orang-orang yang memang dari awal mau PhD gak bakalan ngambil Master
@AndiWidyaputra@vvotanet Coba sebutin 1 aja member junior yang lebih berbakat dari Greesel, langsung drop aja namanya, karena kalau kata tanpa data itu cuma bullshit
@BrookMas58937@vvotanet Lucu, justru diantara mereka bertiga yang paling memungkinkan ke puncak malah Michie, 1-2 single lagi gue yakin dia bakalan jadi center single