@bankbsi_id@ojkindonesia@atrbpn_support Mbok ya diberesin aja masalah royanya. Kalo pengaduan, dibalikin ke cabang lagi, cabang jawab katanya pusat tdk kasih info lagi. Gitu aja sampe akhir tahun ga kelar²
Kenapa ya proses roya di @bankbsi_id sebulan ga kelar? Udh gt marketingnya cuma bisa kasih jawaban "kami sudah follow up ke pusat". Sebenernya sistem antrian penyelesaian roya internalnya gmn sih? Ada yg bisa jawab? Mungkin @ojkindonesia ada jawaban?
Jd ceritanya 27 okt 2024 lalu beli gas @brightgas_LPG 12kg di @Indomaret , krn yg dkt rmh agak penuh parkiran, pindah ke utara terdekat. Agak curiga krn bobotnya ga jauh beda dgn yg kosong. Trnyt pas dipasang tgl 3 nov 24, 2hari lgsg habis. Bersambung.
Lanjut. Sorenya ke @Indomaret tmpt belinya, minta solusi. Jawabannya mrk tidak menggaransi @brightgas_LPG penuh isinya, dan tdk bisa memberi solusi. Mrk minta no saya, dan janji menghubungi besoknya. Tp sampe skrg blm ada kabar.
Semakin kesini pelayanan @TransvisionID semakin buruk. Komplain decoder xstream mati, malah dituduh install aplikasi launcher pihak ketiga. Sdh dijwb tdk, ttp ga ada solusi dan digantung udh seminggu.