@dandendong Sejak kapan sih kimpul itu jokes 🙂 Mbak Manik dan Bu blacksheep sedang mebgkampanyekan berbagai jenis karbo lokal pengganti nasi. Dan kalau influencer recook penggantian bahan jadi kimpul ya bagus dong.
mm i think yall should watch your words towards GS OH deh... buat orang yang tau gimana rasanya ngereach out artis itu bukan hal yang mudah krn gak semuanya hanya ttg modal/uang ☹️ kalau kalian ga kenal/tau sama artisnya itu balik ke diri masing” aja gasih.. pls be niceeeee :-)
andai gua cantik sesuai standar masyarakat, gw cmn perlu joget brazil atau lypsinc lagu yg ga gw hapal trus boom viral dmn mn lalu dpt endors dari glad2glow scora scintific trus tinggal slow living
Ini pemerintah Indonesia pengen dimarahin sedunia apa gimana dah, Kalimantan tuh termasuk hutan terbesar loh di dunia. Sampe sekarang presiden belum ada presscon apa-apa ?? Stres bgt PARAAAHHHHHH
Udah gasih? Sumpah nyari kerja lagi susah. Hc jg ga butuh dibelain segitunya. Udah dia udah minta maaf udah cukup konyol banget kalo sampe bener dipecat, kalo dia tulang punggung keluarga gmn? Jgn smp pada ngerasain deh susahnya nyari duit di tengah kondisi lg gini
guys mau minta tolong bgt, kalo kalian emg tidak berkesan dgn rangkaian rabrawnya, tolong bgt jgn melontarkan kata-kata yg egk enak. panitia jg udh bekerja keras semaksimal mereka. kritik utk jdi bahan eval emg bagus, tp tlong dijaga kata-katanya ya. semangat braw!
guys i do think that it's not wise buat ngatain sebuah kampus just because it's ur second choice and i'm saying like bad talking about it 24/7. your second choice campus is someone's first choice btw
i hate when parents talk about financial problems in front of their child.
trust me, hal itu bisa menghantui anak sampai besar.
apapun yang mereka lakukan, ujung-ujungnya selalu kepikiran soal uang. how to make money, how to spend less, atau gimana caranya supaya gak jadi beban banget.
padahal mereka seharusnya fokus belajar, tumbuh, berkembang, dan mendapatkan pengalaman sebanyak-banyaknya.
and i know, parents are also figuring life out for the first time. i know they have their own struggles too.
but sometimes i wish they had a little more financial security, so their child wouldn’t have to carry worries that were never meant to be theirs in the first place.