Pengganti retinol bumil busui https://t.co/pbkDlg0RJ2
exfo pemula / bisa dipakai bumil busui https://t.co/QGxOkEoNMj
Serum hidrasi kulit (cocok buat kulit kering / bariernya lagi rusak) https://t.co/LKNamSOBBK
combo brightening buat remaja bumil busui
https://t.co/faifWwjAQA
Nyari skincare waktu payday sale, ini aja lengkap dari exfo, brightening, moist, toner, buat flek, jerawat
POIN PLUSSNYAA !!! (Punya produk buat bumil busui yg mau exfo, pengganti retinol buat wajah kenyal juga) π
https://t.co/hgjQVKiM2N
Happh banget kulitku sebagus ini. Ternyata rahasia kulit bagus itu ngerti aja gmn cara perbaiki skin barier, baru fokus di goals yg lain.
Ex:kulit kering kelupas -> lembapin dulu, lanjut pakai produk yg mencerahkan. Tapi kalo dapet produk yg udab bisa 2 kandungan oke bangett π
Duluu diinget2 kaal lumayan sering ke malang cuma buat beliin ice cream, ngajak nemenin opening bisnis yg dia handle, kutemani dengan gamisku yang bunga2 kek daster tidur itu tapi gapapa kata kaal cantik^^
Untung skrg dah dijadiin istri hahaha
Day 1 photonya mana?
Gatau gapernah fotoβΊοΈ
Sejak 2016 kalo ketemu makan doang isinya kalo ngga sambil nemenin kaal meeting, ya sharing & cerit ngalor ngidul ajaa
Ternyata udah dinasehatin kaal dari bertahun2 lalu, makasih ya dah dinasehatin @AldinoGrasepta
Kamu emang dari dulu mau jadiin aku istri kan? Emang ngincer aku yaaa kan wkwkwkwk
Ngelakuin kesalahan yg sama itu perumpamaannya gini
sekali oke lah gatau
duakali kesalahan sih
Tigakali ini mah kebiasaan
Trs yg berkali2 apaaaa euy xixixixii
5 tahun lalu aku ditanyain kaal βis, kamu 5 tahun kedepan mau jadi apa?β
Dann aku gatau jawabannya mau jadi apa π alhasil skrg aku ga jadi apa2 selain jadi ngurusin dia dan anak dia&aku π
@gladxolide Tapi gatau aku kayanya gulung2 kalo jadi kamu dyssaa ππ
Semangat yaa dys ya Allahh, ππ pantesan Asinya jadi ga banyak lagii π
Semoga jadi ladang pahala, amalan surga pokoknyaa, semoga sehat2 semuanya sekeluarga, kamu, ipung, shazia, dan semuaaa orang π€