Dan kalau ada yang nemu socmed au-ku yang gak seberapa itu di remake atau apapun itu sama orang lain —kayak kasus dulu, bisa tolong mention aku yaa hehe😅🙏
Tolong hargai karya sekecil apapun ya, jangan sampe plagiat, apapun alasannya. Thank you and have a great day semuanya💖
Hallo kak @hi_sprites
Sebelumnya, karena kakak close dm jadi mohon maaf ya kalau saya ngobrolnya di mention gini.
Disini saya mau minta konfirmasi dari kakak perihal salah satu AU punya kakak yang ini, yang menurut saya beberapa partnya mirip sama AU saya.
Aku balik kesini karena nemu au yang lagi-lagi di plagiat, dan cuma modal ganti castnya aja. Terus di publish diplatform lain.
Please kalian semua kalo mau remake au siapapun harus izin dulu. Tekankan kata remake, bukan copy-paste atau ganti nama aja. Itu sih namanya plagiat.
HELP REPORT! Teman-teman bolehkah gue minta tolong untuk report akun ini? Dia plagiat total TIGA CERITA punya gue dan diganti jadi pair bxb kpop/? Kesamaan penulisan akan gue cantumkan di bawah.
@draftmaisie hallo permisi kak mai, so sorry aku mention disini ya karna udah gabisa dm ternyata kalau gak mutualan. Aku bisa ngobrol secara personal sama kamu gak ya? Ada yang mau aku tanya. Terima kasih sebelumnya!🙏