Kalau dari road map-nya berarti tinggal Janur Ireng (yang mungkin tahun depan?)
Yang udah (dan akan rilis) udah 5.
Ranking dari yang gue suka sampe yang gak suka:
1. Pabrik Gula
2. Sewu Dino
3. Badarawuhi di Desa Penari
4. Sorop
5. KKN di Desa Penari
8 situs web yang menyediakan jutaan e-book gratis dan legal:
1. gutenberg. org
2. openlibrary. org
3. oapen. org/home
4. acehbooks .org
5. literature .org
6. publicdomain
7. archive. org
8. pdfdrive. com
tersedia berbagai jurnal-jurnal kepentingan penelitian
[ORDE BARU BERDARAH: PEMERKOSAAN MASSAL 1998]
"Di perempatan Cengkareng, saya melihat mayat-mayat perempuan telanjang dengan alat kelamin berdarah. Saya pergi sebentar dan saat saya kembali, mayat-mayat perempuan itu sudah tidak ada. Siapa yang membawa pergi mereka?"
(Utas)
•kdm• tw // blood
Dialog "AHJUSIIII!!" di The Frog ternyata adlibnya Go Minsi! Di script cuman tertulis "ahjussi, kapan balik ke penginapan?" tapi karena sudah terhanyut dalam karakter Yoo Seongah, secara natural dia ngucapin dialognya jadi kaya gitu �
aplikasi yang kamu butuhin sehari-hari:
• wink video ai enhancement
buat jernihin foto/video
• shazam
buat pendeteksi musik yang disukai/tidak
• clear wave
buat keluarin air jika hp kena air
• EyeEm
buat jual foto hasil potretanmu, cuan nih!
mana yang dibutuhin?
Review Kabut Berduri (2024)
Rasa kagum dimulai sejak adegan pembuka, dan ngga sedikit pun luntur hingga film berakhir. Well crafted, dengan deretan pemain yang menampilkan kualitas akting terbaik. Bilang "bagus" saja rasanya ngga cukup, Kabut Berduri adalah film yang fenomenal.
2 orang Tewas puluhan dirawat di RSJ setelah mengkonsumsi Kecubung yang dioplos dengan Minuman dan obat2an (9/7)
📍Banjarmasin
Doa untuk Korban
Mabok Kecubung adalah Kasta terendah dalam dunia PerMabokan,Semoga Warga Twitland dijauhkan dari hal2 demikian
Sejak adanya kasus ini, sumpah sakit hati banget. Kerugian vendor itu byk bgt lho, tolonglah mbok ya kalo mau melakukan sesuatu itu pake otak. Yg ada di bayanganku, vendor merintis usaha buat keluarga, dari 0, rusak dan ruginya ga main2 dalam semalam..
Totally sick ! 🥲