@edurachance@evunt Dari lubuk hati sih kak, biasanya kalau hal itu emng yg kamu pengen banget jalan menuju kesana ny tuh lewat hal tak terduga dan tanpa sadar kamu sedang dalam kesempatan itu
@amour_rea@dirtycherr Aku gak ngikutin dia (bhkan gapernah tertarik untuk jb jb kalau akunny lewat) Krn dari awal udh aku skip pas liat PP ny. Makanya ak heran bnget kok akun dia rame bngt yg kek pengen dket (trnyta pada trtarik sm brandingan DOGter ny itu)