@kdrama_menfess But after all pengambilan scene di drama ini genius banget!!! Bisa ngerasain banget sakitnya 😭 the way kamera yang goyang - goyang tiap ambil scene hyun woo bikin kita ngerasain perasaan terombang - ambing hyun woo di scene ini camera-nim jjang!! 😭😭
Still #QueenofTearsEp7
But after all pengambilan scene di drama ini genius banget!!! Bisa ngerasain banget sakitnya 😭 the way kamera yang goyang - goyang tiap ambil scene hyun woo bikin kita ngerasain perasaan terombang - ambing hyun woo di scene ini camera-nim jjang!! 😭😭
Still #QueenofTearsEp7
Gue gapeduli ya lu bedua yang pacaran atau engga terlebih saeron, tapi pliss tingkah lo bisa buat kerja keras mbak jiwon sia - sia 😭😭😭
Masih ramadhan ke 12 yaAllah
@danawallet hallo kenapa sampai sekarang laporan saya mengenai keluhan di diana blm ada proses ya?? Sedangkan uang yang tertahan jumlahnya cukup besar buat saya yaitu 1,7jut