demi aaaaallllaaaaaah presiden ternyinyir, gapunya wibawa sama sekali. SUMPAH. dan lucunya tuh kualitas ini udah keliatan dari pemilu tapi kok bisa sih ya allah kok BISAAAAAAA ada SETENGAH LEBIH populasi indonesia yang dukung dia aku capek banget sumpah.
dulu gue sering denger stigma negatif thdp cewe2 X yg katanya "woke, SJW, feminist, misandrist" wtv you name it, now that i'm here & i understand why. org ga suka kah saat ini perempuan bisa beretorika & bersuara? women are very logical that it intimidates them & their argument?
aku sedihh liat ini… karena aku tau kalo from the very beginning WE NEVER HATED INDONESIA. not even a bit. yang kita benci tuh korupsinya, nepotisme, keserakahan oligarki, dan orang yg dzalim. we love this country so much, and that’s why it hurts to see it getting ruined by them
Sedih bngt tiap liat demo2 gini tuh, ya allah pemerintah lu dzalim nya kebangetan dahh😭😭 sedih kadang kalo liat ada org2 pinter, berbakat, dan pekerja keras tp dia wni. Kek kalian ga layak punya pemerintahan sebajingan ini woii😭😭 we all deserve better🥺💔
dr tahun 2024, mahasiswa, masyarakat ikut aksi, gaada perubahan sama sekali dari pemerintahan ini T__T prabowo bener-bener gaada character developmentnya 😞😞 udah ditahap sedih bukan marah lagi
i will say this again and again.
aksi kamisan itu engga 'percuma' karena aksi ini adalah bukti konkrit bahwa aksi damai ga akan pernah digubris pemerintah. aksi ini ngebuka mata kita kalo emang mau didenger, harus ada tindakan LEBIH karena kalo engga ya... liat sendiri.
The Indonesian Mass Media is genuinely fucking embarrassing. FUCK THE TELEVISION. Y'all deadass gotta do something about this shit to change the narrative from those television stations.
keinget ada yang ngomong something along the lines of "jangan jahat2 sama polisi mereka punya keluarga juga" MIKIR DAH dikira gue kaga panas dingin mikirin temen2 gue yang berangkat dengan TANGAN KOSONG sementara polisi2 kebanggaan lu pada BERSENJATA cuih