💫HAL BARU yang aku lakuin dalam rangka mencari kesibukan di life after break up and graduate era (perfect combo, right)💫
🌟tiba tiba menjadi content creator🌟
sejauh ini, aku handlr 3 akun tt dengan jenis konten yang beda beda (ngide bgt sih?!)
(cont)
💫HAL BARU yang aku lakuin dalam rangka mencari kesibukan di life after break up and graduate era (perfect combo, right)💫
🌟tiba tiba menjadi content creator🌟
sejauh ini, aku handlr 3 akun tt dengan jenis konten yang beda beda (ngide bgt sih?!)
(cont)
aku juga mula konsist di oren video walapun agak kelimpungan dikit hehe
kawan kawan, kalau ada yang mau mampir ke acc ku boleh bgt yaa, mari kita berkawan^^
dan kalau mau liat koleksiku bisa melalui https://t.co/FuVmSxKVZN. ini yaa^^
it's been a while since the last time i posted (tweeted haha), not so many changes happen in my life but still grateful for living my little life hehe
this month, finally i've graduATEd (yeaaay) after 4 years in my hectic, stressful yet fun era (gedebag-gedebug era) HAHAHA