YA ALLAH, SEMOGA TURUN HUJAN DI DAERAH-DAERAH YANG KEBAKARAN🛐
Udh hopeless bangeet, cma bisa berharap ke allah doang. Smoga warga" yg kena dampaknya selamat dan sehat semua
👤: hari ini permpoon dateng
🐻🐼: iyaa
🐼: hari ini nong luar biasa banget
🐻: sekarang dia hot banget nih, denger-denger lari dari satu kerjaan ke kerjaan lain (sehari banyak job maksudnya 😚)
🐻: dan yang paling penting juga, harus congrats juga nih aku denger lagu this is your boy udah 1M
🐼: nyampe 1M duluan daripada lagu papa-papanya
🐻: bangga banget
🐼: iya tapi bangga banget beneran. dan seneng banget permpoon udah bareng sama kita selama tiga tahun, kan?
🐻: iya, pas banget tiga tahun
🐼: tiga tahun. nong semakin luar biasa setiap hari dan semakin gemes juga setiap hari
🐻: buat kakak-kakak, mama-mama, tolong sayangin permpoonnya kami juga yaa
🐼: iya, yaya yayai
👤: ada hadiah buat 1M gak?
🐻: hadiah buat 1M? wah, sekarang kan dia udah hot ya, ga perlu ada hadiahnya. dengan dia bahagia aja udah jadi hadiah
peak celebrity couple lagi diinterview soal anak mereka yang jadi ponakan onlen semua orang 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
PPP FAMILY AQUAFLASK
#AquaFlaskxPondPhuwin
Langit berasap, kekurangan air bersih juga.
Beginilah kondisi di Pontianak saat ini 💔 seberapa happy nya mereka bisa dapat air bersih hari ini 🥺
Sehat2 semuanya...
#PrayforKalimantan#ALLEYESONINDONESIA
During an ig live, Gemini spilled the tea about pondphuwin’s first dating anniversary and they panicked. Phuwin changed the subject by talking about nlmg🫠
Manifest for today :
'Dapet Offering Letter di perusahaan green flag, gaji diatas UMR, hari liburnya banyak, lingkungan kerja dan atasan ga toxic, dapet jenjang karir dan happy kerja disana, Aamiin Ya Rabb' 🤍✨️
GUYS 😱😭 MOMEN INI DARI OP YANG SAMA YANG PERNAH KIRIM SURAT BUAT POND (SON-IN-LAW) WAKTU SOLO EVENT POND!! 😭 OP WAKTU ITU DOAIN WORLD TOUR JASPER SUKSES DAN SEMOGA PONDPHUWIN TERUS SALING MENCINTAI… 🥹😭 GOSH I LOVE OUR SUPPORTIVE FANDOMS SO MUCH!! 🥹😭🤍🤏🏻
Jadi gini ceritanya guys,
🐻: Aku akan baca surat ini ya.
🐻: *membaca surat dari OP* Untuk Pond, son-in-law kesayangan mommy. (berarti surat ini dikirim oleh fans Phuwin)
👥♌: (fans & P’Leo teriak kesenengan)
🐻: Semoga World Tour JASPER sukses besar.
🐻: *sengaja salah baca* Nggak sabar untuk nonton, nggak sabar lihat kalian berdua saling mencintai… untuk waktu yang sangat-sangat lama ya.
♌: Hah?
🐻: Nggak sabar sama pekerjaan couple kalian, semoga kalian terus saling mencintai bersama… untuk waktu yang sangat-sangat lama ya. 😊
♌: Waa, kamu udah nggak bisa baca bahasa Thai dengan benar ya. *ngerebut suratnya*
🐻: Ya udah, coba kamu yang baca.
♌: Semoga World Tour JASPER sukses besar. Nggak sabar sama pekerjaan couple kalian, semoga kalian terus saling mencintai bersama Nong… *berusaha membaca 👀*
🐻: Tuh kan.
👥: (fans teriak) Phuwinn!
♌: Nong… apa ini? Nong OHH! Nong Phuwin — anak kesayangan mommy — untuk waktu yang sangat-sangat lama.
♌: Phuwin.
🐻: Khubb.
♌: Oke! Ada yang mau kamu sampaikan tentang kalimat, “Semoga Pond terus saling mencintai bersama Nong Phuwin, anak kesayangan mommy, untuk waktu yang sangat-sangat lama?”
♌: Uhuuuu.
🐻: Uhuuuu uhuu. ☺️
♌: Aku suka ini. Aku senang banget. Aku cinta banget sama pekerjaanku.
♌: *nanya ke fans* Khun Nan, benar kan? Okeee.
🐻: Biar tindakan yang berbicara… Biar tindakan yang berbicara…
♌: Aku menantikan World Tour ya.
🐻: World Tour… ahaa. Tolong tetap ditunggu ya. Bisa aja terjadi, bisa aja nggak. Tapi aku juga pengen itu terjadi.
♌: Oke.
🐻: Sadhu. 🙏🏻
// DAN SEKARANG… JASPER KONSER — SESUAI DOA NONG PHUWIN — UDAH DIUMUMKAN ✅😭
NEXT KITA TINGGAL TUNGGU PONDPHUWIN MENIKAH GUYS… 😭😭😭🤏🏻✨
#PondPhuwin #ppnaravit #phuwintang
#PondPhuwin2ndFMinRome
PONDPHUWIN ROME MOMENT D2
lucu bgt "yaya yayai" yg pertama dinyanyiin thun pond, trs yg kedua dinyanyiin porpor phuwin, endingnya bagian high note ttp dikasih ke kak perm. huhu my happy familyyy deserve their own collab song 😭❤🩹