Gemes bangatt flatshoes ku yang satu ini!😠💘
🛒: https://t.co/xCFBCnqlkV
Looknya simple but cute!
Modelnya timeless, nyaman banget dipakai jalan~
Dia ada aksen pearl dibagian strapnyaaa🫧🎀
Wts saff & Co. Cloud Mist Sonnet 116
Baru dateng siang ini banget tapi udah aku spray beberapa kali buat cobain.
Masih sangat good condition💘
Bisa oren & gratong🍊
#wts#zonauang#wtsparfum
Wts saff & Co. Cloud Mist Sonnet 116
Baru dateng siang ini banget tapi udah aku spray beberapa kali buat cobain.
Masih sangat good condition💘
Bisa oren & gratong🍊
#wts#zonauang#wtsparfum
@womanfeeds_id Aku masih pakai ss dari dear me beauty yang tube merah. Udah tube ke 3 otw 4 iniii
Gak bikin makeup gimana-gimana sii so far, tetep ngeblend cantik
I FINALLY FOUND: WHITE FLORAL PERFUMES everyone should try (from local brands)💯🫶🏻
dari white floral AJA sampe yang KUNTI banget, pengantin, putri keraton🤍
entah knp seneng bgt & terharu kalo ada suami / ayah yg komen di postingan aku kyk giniiii 🥹🥹🥹
pas baca tuh lgsg kykkk AAA i hope you & your family happy & healthy 🥺🫶🏻