Not gonna lie kadang perusahaan indo tuh suka banget ngasih syarat selangit, tapi giliran ngomongin gaji, denger 10 juta aja langsung keblinger
I mean kalo gabisa bayar tinggi gausah minta pegawai spek dewa, mikir jir, gatau diri amat wkwkw
Apaansi anjg MT MT nih butuh IELTS dikira IELTS atau TOEFL murah kali yaa 🤡🤡🤡 gila gila an bgt skrg mau kerja aja butuh jgeluarin duit duluan. Kalo kerja in Indonesia gausah anjing ngide intv inggris atau masukin EPT gini ga guna, apalagi ekonomi lg melarat
Malaysia 🇲🇾 tetangga biasa yang serba kecukupan
Singapura 🇸🇬 tetangga kaya anak komplek over work setiap hari
Brunei 🇧🇳 tetangga kaya dari waris, kerja wfh & introvert
Indonesia 🇮🇩 tetangga miskin, banyak anak, nyetel musik keras, sok asik kalau mau ngutang, over pride dan bakar sampah sembarangan.
list orang yang wajib menjadi publik enemy
1. @prabowo
2. dedi mulyadi
3. buzzer 02
4. influencer yang pro 02
5. pemerintah yabg cuek dg keadaan rakyat
6. orang yang ngentengin masalah keracunan mbg
7. homophobic
8. ableist
9. gatau dah kebanyakan isi sendiri