YA ALLAH AKU SUKA BELI JAJAN, AKU SUKA BELI MAKEUP, AKU SUKA BELI BARANG BARANG LUCU LAINNYA. TOLONG LIMPAHKANLAH REJEKI UNLIMITED SEPERTI DERASNYA AIR ZAMZAM. AAMIIN YA RABBAL ALAMIN..
I wish I can marry man who says "Kamu bebas pilih mau kerja, lanjut kuliah, atau mau di rumah aja. Aku bakal dukung apapun itu. Urusan uang biar jadi tugas aku, kalau mau kerja nanti gajinya kamu simpen sendiri aja."
"cewe pekerja keras harus sama cowo yang provider"
I WILL MARRY MAN WHO SAYS "aku bakal cari uang lebih banyak biar bisa bikin km makin seneng'
NOT A MAN WHO SAYS "duh, kamu boros banget"
Jangan trip sama orang yang:
-LELET
-PICKY EATER
-GA MAU BAYAR SENDIRI-SENDIRI
-GA BISA MANAJEMEN WAKTU
-GA MAU USAHA MOTOIN BALIK
-GA MAU JALAN KAKI
Segini dulu yg gw inget😅
Jujur aku mau banget kehidupan pernikahan kaya Apip dan Shadira🥹
Mereka setara banget, saling kecintaan, saling support, saling peka (walopun apip kadang ga peka), dan saling dalam segala hal.
Aku ngikutin dari Apip jomblo main Minecraft sampe jinji segede ini
Gue suka banget teori yang bilang kalo dua orang emang ditakdirin buat bareng, hidup pasti bakalan nyatuin mereka lagi, seberapa jauh pun mereka berpisah.
Mungkin mereka emang harus kehilangan satu sama lain dulu. Mungkin harus tumbuh terpisah, nyembuhin bagian-bagian yang nggak bisa disembuhin bareng, terus jadi versi diri yang emang seharusnya. Mungkin timing-nya bukan salah. Mungkin mereka belum siap aja.
Dan entah kenapa, pikiran itu bikin gue damai.
lagi burnout, tapi nemu kalimat ini :
pertolongan Allah sering kali datang dipersimpangan terakhir, dititik yang paling kritis, jadi bertahanlah (Qs. At-Talaq : 3)
@naivarian Valid! ✨
“Bantulah kesuksesan hajat-hajat kalian dengan merahasiakannya, karena setiap orang yang memiliki nikmat itu akan menjadi sasaran hasad orang lain.”
(HR. ath-Thabrani, silsilah shahihah: 1453)