aku lagi duduk di halte tj “damai”, di kursi panjang yang sama ada kakek-kakek duduk sambil ngelamun. aku yang main hp liatnya tenang deh, lucu, liat mereka kaya liat anak kecil yang belum dikenalin sama hp.
*jangan cari kakeknya, udah pergi:)
ini cuma foto di tj
akhirnya aku nemu UBakrie. deket dari rumah, jurusan Manajemen yang aku mau ada, dan ternyata udah kampus ini pny kerja sama dengan 300+ perusahaan. i was like… okay, i’ll focus here
jujur, harusnya dari awal aku udah siapin plan B & C. apalagi buat kalian yang ngerasa ga punya privilege buat coba berkali-kali, itu bukan berarti kalian kalah kok. it just means you have to be more prepared dari awal 🤍