@imyour_ping Mungkin DNA Indo kali ya? Soalnya ada bgt lagi temen gue yg pinggangnya pada kecil-kecil, ramping, tapi lower bodynya berisi. Macam gitar spanyol
@alvianavian@bgkiting Hmm, terakhir apply visa Sep 2025. Saldo ngendep aku cuma 8 jt, tapi rekening aktif. Dan itu approved. Kayaknya saldo nggak selalu jadi masalahnya, mereka gak state secara gamblang juga nominalnya. Yang penting gak ada transaksi mencurigakan aja.
@AdiX404@tempodotco Kayaknya ini memang generation to generation aja sih. Karena jaman aku SMA 2015-2016, ramenya tuh borong The Body Shop sama Bath and Body Works. Kebetulan sekarang product lokal udh banyak bgt + keberadaan socmed mendukung trend ini. Jadi, kesannya kayak trend baru.
@KapudS640 Pengalaman gue yang apa-apa sukanya online. Kalo ada barang yg in-store juga, gue pasti akan langsung nanya, βAku liat di web ada ini ini ini.β Soalnya pas kemarin beli laptop di iBx Kokas begitu.
Rumor tuh kalo SM sendiri diam itu artinya benar. Masalahnya kemarin SM ga klarifikasi apa2 cuma kasih peringatan entah ke siapa. Dan SM diem aja dari yg udah2 itu berarti rumor yg beredar dari ssg adalah benar adanya
@onlyxiwei Aku tetap menonton, meskipun keselnya orgorg valid. Soalnya suka sama jalan ceritanya π€§ plus Xiwei syantik bgt, (((maaaaf))) chemistri CPnya mantep. Jadi merasa sayang kalo gak lanjut nonton π’
Ini real. Mereka edit foto tuh parah banget.
Pas kemarin ke Korea, sempet main ke Everland. PP tuh naik private bus.
Terus, posisi kursi gue, serong belakang cwk-cwk sana. Sumpah, sepanjang jalan, gue ngeliatin mereka ngedit foto. Jujur EKSTRIMβ¦