jaehyun bilang dia itu ke lake como karna ada waktu libur abis kerja, dan dia gatau ada destinasi namany lake como pas semua staff blg “hah lu gatau lake como??” jaehyun ngerasa ko semua org tau dia doang kagak😭😭
jadi dia ke lake como pas hari luangnya main sama adik sepupunya 🫰🏻
🍑 : “kalau punya anak cowo / cewe suka popmart bakal dibeliin gak”
staff : “jaehyun kan papa yang mampu beliin”
🍑 : “wah ak gaakan ngebesarin pake cara itu”
galama kemudian dia merenung😭
🍑 : “gimana ya cara didiknya…” “dia harus tau di dunia ini gaada yg gratis”
guys penasaran, cowo kpop tahta tertinggi kalian siapa? ntah dari dulu atau sekarang yang kaya dia selalu jadi number one dihati kalian walaupun bias kalian banyak, dia punya tempat tersendiri gituuu!!😆💗✨🫶🏻🫰🏻
PAPA JOHNNY DAN ANAKNYA CARMEN🤭
Ini scene terlucu benar” diasuh oleh Papa 😭😭😭😭😭
sanking lucunya Carmen, papa johnny gak tahan buat disuruh pegang pundak aja 😭
‼️CLOSE YA GUYS‼️
maaf aku cuma punya 1 akun ajaaa😔 jadi cuma bisa kasih ke 1 orang yang beruntung🥺🥺
terima kasih sudah antusiasss!! congratss kalian semua yang sudah lolos tahap administrasii🎉🎉 semoga lolos sampe tahap akhirrr yaaa
thanksss💚
can i say something controversial… 127’s special sauce has never been their rap. it’s their vocal line… that’s why dowoo’s absence is being felt way more than having lost a main rapper
RollingStone Interview #JAEHYUN#재현
What would you say is the biggest difference between NCT 127 now and NCT 127 10 years ago?
🍑: For what has changed… we used to be really boring. Fans would call us “No fun CT” when watching our content [laughs]. I think we’ve become more fun.
What do you think changed there?
🍑: I think age and experience. Becoming more comfortable in front of the camera.