om bisa gk sih enjoy aja nontonnya, me as students yang ngerasa b aja dalam segalanya tuh udah seneng banget nonton beginian, n i hope acara kek gini disiarin di tv bisr berbobot gituu tontonannya inimah juliddddd mulu kek woi bisa gk sih NONTON AJE UDEH BJIR LAH
acara kaya gini tanpa representasi anak soshum sama aja melanggengkan stereotip kalau ipa lebih baik dari ips
gimana anak soshum mau nunjukin kemampuan mereka kalau panggung dan kesempatannya aja ga dikasih π
ini kek lu libur semester tp gk berasa kl lu libur, SOALNYE BARENG SAMA LIBUR SEKOLAH WOI YANG WHICH MEANS MACETTT DIMANA MANA DAN AKU SEBEL kl libur udah macet macetan dijalan πππ
update life hari ini SUMPAH capeeee banegtt πππ 4 sks 2 matkul dan semuanya mundur jadwalnyaa jadi baru bisa balik ke sby skrg kek NAwURRRR semacet apa terminal arjosari kl jam jam rawan kek giniiii udah niatan beli air soalnya pasti buka dijalan ini fixxxx