So my husband was kinda getting hit on by a girl in his office kan trs aku kek hah kok bisa didn’t they know you’re married trs setelah cerita2 sm temenku belakangan ini aku br mengetahui fakta kalo tnyt ada cewek2 yg nganggep married men who always wear their wedding ring hot..?
Aku jadi punya high tolerance terhadap perlakuan2 “buruk”, sehingga gak pinter bikin boundaries yg firm. Kalau ada perlakuan jahat, aku cenderung lebih reflektif ke diri sendiri kyk “mungkin ada perlakuanku yg salah juga sehingga aku DESERVE digituin”. Dulu aku mikir ini normal
Cukup resonate sama experience ini, termasuk jadi “anak baik” dalam konteks hubungan sosial. Aku tumbuh dgn konsep “kalau dijahatin orang jgn dibales, doain aja”. Buat aku, ini paradoks. Kelihatan baik, tapi efeknya damaging. aku gk berani memperjuangkan hak-ku, nrimo dan doa aja
Dari sekian banyak pidato, pidato kali ini bener bener nyesek
Rakyat yang bayar gaji kalian, dikritik malah dibales:
“EMANG GUE PIKIRIN” dan disambut tepuk tangan yang meriah
Bentar lagi hari Arafah guys KENCENGIN DOAAAAAA minta semuanya dan ngadu semuanya sama Allah selengkap-lengkapnya. INGAT PLIS KITA PUNYA ALLAH DAN backup-an kita adalah Allah😠😠😠😡
Peluk jauh untuk mereka yang sedang in a phase of trying to make peace with all the disappointment, without having to blame anyone for the pain they’re feeling. Itu memang salah satu tahap paling berat dalam life, but trust me and believe, you will get through this.