Halo semua, Shane disini!
Kisah Juan-Zilan di babak pertama sampai sini dulu kenapa? karena kisah selanjutnya akan lebih HDKSHDKALL yah begitulah jadi izinkan aku untuk susun plot lebih matang lagi untuk sequel dari Rumour
Terima kasih untuk dukungannya di kisah JuZil ini❤️
Dear Mark ♥️
Sleep well and live your life peacefully, just be yourself. 7Dream will always be 7Dream, and we’re happy as long as you’re happy. Take your time, chase your dreams, we’ll support you. Thanks for everything, for being our home. Thanks for 10 years, love u always🤍💚
Mark bener - bener ninggalin dreamies pas mereka udah ada di puncak karir mereka. Pas mereka udah terkenal semuanya. Pas mereka udah bisa berdiri di kaki mereka sendiri. Pas mereka udah siap ditinggal. If it isn't love, then what? ❤️