๐ฐ Harga: 700k aja (Borongan 12 Box) ๐ FREE ONGKIR buat yang di luar Boyolali! ๐ Area Boyolali Kota bisa COD atau janjian ketemu.
Banting harga aja asal jadi uang lagi buat beli yang bener. Yang minat atau mau tanya-tanya langsung drop di reply ya! ๐โจ #JualRugi#Entramix
"Plot twist hari ini: Jempol terlalu bersemangat pas check out, niatnya Peptibren malah jadinya Entramix. ๐ญ๐
Dijual aja Susu Entramix (12 Box) kondisi baru & masih segel semua. Cocok banget buat yang lgi program naikin berat badan atau masa pemulihan. Nutrisinya lengkap banget!
Eh kemarin2 tuh kan rame soal gamau masuk neraka karena gamau ketemu pemerintah ya wkwkwkwk
Nah, selain alasan itu, aku mau cerita dikiiiit aja soal kondisi nanti di neraka. Kebetulan tadi lagi ngaji Surah Ghafir. Ini serem banget sih menurutku.
[Sebuah Utas]
@1st_pRIIZE Hi, can you not use other idol's songs? I'm afraid that the idol's fans won't like it and there could be a misunderstanding. I hope we can all be wiser and more careful ๐๐ฝ
@songbilaa Yup, jangan sampe perkara postingan wonbin kita hate dia, udah berhenti jgn sangkut pautin kode member apa ini buat ot7 ato ot6, ndak pusing sendiri, udah fokus ke tujuan awal aja!!!
@hongnyangis Dan inget ya guys jgn ada yang hate wonbin ato member lainnya perkara wonbin bikin postingan di wv, inget kemaren yg buat surat speak up buat seunghan siapa, member RIIZE pun lgi dapet tekanan dan tau kan kalian mereka sekarang ada dimana, jadi fokus ke apa yg kita perjuangin aja