ENGENEs, please use your energy and time to stream #BloodyParadise. We need to increase our MV views, Spotify streams, Apple Music streams, and start preparing our Mnet accounts for pre-voting.
We have a chance to give them their FIRST triple crown so let's focus on that!
Setiap fans pasti cari Cara belain idolnya btw. Tapi sowwwrrrry idol kalian bln korban. Dia dpt apa yg dia pengen jdi jgn berlagak jdi korban lah
Anomali yg ninggalin group tp debut dibawah label yg sama. Gk mau keluar agency maunya keluar group doang wkwk dia ttep selfish
emang doi ada bilang "the members i love"??? i love tai kucing. kemarin2 pas adek2 lu dihate kemana dah lu? terpenjara dalam goa? skg cari simpati ya soalnya mau cb? ga sudi cuih
๐ [early] 260910 - M COUNTDOWN
#JENNIE: stream MV more + try to win Pre-voting.
#ENHYPEN: Try to stream the song even more on Apple Music alongside Spotify. Mass stream MV. Need to win Pre-voting by a big gap.
#TUIDE / #BIGBANG / etc.: Mass stream the song + MV. Need to win Pre-voting by a huge gap. Buy more albums if possible. Use the song for TikTok clips.
Menolak semua hal yg mengganggu cb
Masih ada genie top 5
MV 25M
Pre vote menang semua
Circle kpop chart dan circle digital
Album 2M
Billboard 200 #1
Win mushow (4 nya bawa pulang pls)
Siboookkk, ributnya pending dulu bro, tar kalo yg di atas udh dapet semua, ribut dah sono
๐ฆฎ: aku gabisa ngebayangin gimana rasanya. kadang satu-satunya hal yang bisa kamu lakuin hanyalah menangis, biarin emosimu mengalir. jangan nyoba memperbaiki semuanya sekaligus, just take the time
JAKE ๐ญ๐ซ
@scarilyinsync Kaak, orang yg rasional emang pasti akan berpikiran kaya gini.
Yg isi kepalanya agak laen emang cuman akgae si pria solo itu playing victim
Nah kalau keluar pas kontrak habis ma gapapa wajar kalau mau eksplore ke yang lain, jngan pas masih kontrak, jadwal padet, brand masih terikat tiba tiba ngumumin keluar kaya siโฆโฆ.
1. Emang ga baikยฒ, buktinya awal announce pada gak terima kan? Ya karna masih dalam masa kontrak ngadiยฒ mentingin solo
2. Emang menurut gue jahat, member lain harus rombak total semua formasi ditengah jadwal padet. Eh dia tbtb nongol ngomongin album solonya
Loh, emg hs keluarny g baik-baik? Emg dia jahat kh sm member? Emg member g dukung penuh keputusan dia, dukungยฒ aj tuh gw liat??
Ini dia di cap kriminal apa gmn ni kocak???
Emang km gabaca suratny? Ada juga kok trenslet indony
Jangan member enhypen terus yang lo teriakin 7 7 terus. Coba ngomong 7 depan muka heeseung langsung terus tanyain. Kenapa lo leluar enhypen kenapa lebih milih solo timbang group. Jangan member lo sekia kejar kejar terus, enak banget si heeseung dapet semangat" doang