@tanyarlfes Kalo lagi berantem, apalagi u sebagai istri, ga ada tempat mengadu aja kalo lagi muak sm suami. Ngadu sm ortu? Mertua? Sahabat? Sosmed? 🤯 apalagi kalo udh tinggal di rmh sendiri. Berasa kesepian bgt. Krn yg u punya skrg the only one ya suami. Ini yg bikin stress.
maafiin ya🥹diri ini emg terlalu rumit. kadang suka gapaham sendiri kenapa kok egois bgt, batu, kasar dan selalu pengen menang tanpa nyadarin kesalahan. makasih selalu sabar dan ngalah🥲
baru kali ini deh beneran males belanja nyiapin yg biasanya tiap taun udh heboh di beberapa bulan sebelumnya..hwaaa maafin mama ya ka. ngumpulin mood dulu deh