4 mas2 ijo menurutku dan wajib dibaca sih ya
1. mas gio (afterglow @donsteacup )
2. mas naka (pacar jawa @ameurcats )
3. mas ganen (teman tapi baper @pawlovecia )
4. mas ala (arutala @peachluvy9 )
harus bgt dibaca gess, sumpahhh!
dijamin bagus 😊
fot jujur aja nih ya aku. kamu kalo nikah sama gemini beneran tinggal nafas dan cantik aja sumpah. semua di urusin. diperhatiin. di provide. ini aja baru secuil doang, masih banyak digital footprint gemini-ngurusin-fourth.mp4 lainnya. mae pui pasti tenang, nong front tenang, alm paa tenang dan aku senang. plis nikah ya sama gemini😭🫰
sebelum mereka duet ini sebenernya fans cm blg ke gem buat main piano trus tbtb ngide panggil fot buat nyanyi dan jadilah duet maut my geminifourth gw 😎
gem lg main game trus ngedenger dede ngomong kalau dia cape dan ngantuk, trus dengan insting pacarable nya itu dia ngusap perut fot buat ngasih afeksi, ada aku sayang nnti langsung bobo yah, kek aksksksks MAU GEMINI SATU😭
#OishixGFSNTrip2026
Mereka nyanyi lagu ini lagi sama-sama setelah bertahun-tahun😭😭Always be their legendary Love song
GEMINIFOURTH TTH FINALE
#TicketToHeavenFinalEP#GeminiFourth
Pakmil lagi hamiy agak ngambek dikit karena cuamiknya gak kasih dia mamam pedes
Langsung muncul narasi “kamu gak sayang aku, kamu cuma sayang sama baby doang”
tuhkan kalo fourth mimut dipeluk gemini tuh badannya jadi nggak keliatan 😭🤏🏻 aduh teriak banget gue pas scene! ditambah apalah itu kecupnya kenceng banget edannnn!
BARTHTANRAK LOVE TRIAL
#TicketToHeavenEP5
#GeminiFourth au prompt
— Yuan & Sean —
; Siapa sih yang ga mau jadi personal assistantnya ceo ganteng kaya raya cucunya The Adhiyono? Tapi kalau bentukannya bawel kayak Yuan, apa Sean sanggup?